Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

WORLD WATER FORUM KE-10

Komjen Fadil Serahkan Bantuan Kendaraan dan Almatsus Polda Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 13 Mei 2024, 14:03 WIB
Komjen Fadil Serahkan Bantuan Kendaraan dan Almatsus Polda Bali
Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Fadil Imran/Ist
rmol news logo Menyambut gelaran World Water Forum ke-10 yang berlangsung pada 18-25 Mei, Polri menyerahkan bantuan kendaraan, alat material khusus (almatsus), dan perlengkapan perorangan lapangan (kaporlap) kepada Polda Bali.

Hal itu dilakukan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Fadil Imran kepada Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Narendra di Mapolda Bali, Senin (13/5).

"Ini digunakan selamanya secara bertahap. Sesuai dengan arahan Pak Kapolri untuk memberikan dukungan maksimal ke seluruh Polda termasuk Polda Bali," kata Fadil.

Sebagai salah satu destinasi wisata super prioritas yang menjadi tuan rumah World Water Forum, Fadil menegaskan sudah seharusnya personel kepolisian diperkuat.

"Mudah-mudahan kami bisa memberikan kontribusi kepada Provinsi Bali dalam aspek kepariwisataan dari sisi Kamtibmas mengingat Bali merupakan destinasi utama pariwisata" kata Fadil.

Adapun kendaraan, almatsus, dan kaporlap yang diserahkan yaitu empat unit kendaraan roda empat dobel kabin, kendaraan roda dua sebanyak 10 unit, 300 helm keselamatan patroli, 2.400 rompi keselamatan, 800 pelindung hujan, 1.200 kopel dan 1.200 perlengkapan borgol.

Dengan keberadaan kendaraan ini, mantan Kapolda Metro Jaya ini menegaskan bahwa seluruh pasukan sudah siap mengawal jalannya WWF.

"Sudah siap semua, pasukan yang datang dari luar sudah siap," kata Fadil.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA