Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pegawai BNN Didorong Bekerja Profesional Berlandaskan Akal Budi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 29 April 2024, 08:53 WIB
Pegawai BNN Didorong Bekerja Profesional Berlandaskan Akal Budi
Kepala BNN RI Marthinus Hukom melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)/Ist
rmol news logo Jajaran Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) didorong bekerja secara profesional dengan berlandaskan akal dan budi.

Demikian disampaikan Kepala BNN RI Marthinus Hukom saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan sejumlah agenda kerja.

Kedatangan Kepala BNN RI di Bumi Flobamorata ini turut meresmikan gedung kantor milik BNN Provinsi NTT seluas 300 m2 di atas tanah seluas 1.754 m2.

"Kalau Kita yakin, kita bisa mendapatkan pencapaian yang lebih besar. Karena kita melakukan dengan akal sehat kita. Saya percaya rekan-rekan bisa melakukan itu, yang penting tulus bekerja, ikhlas, dan tidak iri hati," kata Kepala BNN RI dalam keterangannya, Senin (29/4).

Sebagai lembaga pemerintah dengan tugas dan tanggung jawab di bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Kepala BNN RI memerintahkan jajarannya di wilayah NTT untuk dapat menerapkan strategi yang efektif.

"Kita harus mempunyai sebuah strategi, bahwa pesan pembinaan bisa sampai ke masyarakat lebih luas, kalian harus mampu melihat struktur sosial dalam masyarakat," kata Marthinus.

Kunjungan kerja Kepala BNN RI ke Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menjadi bagian penting sebelum mengunjungi wilayah perbatasan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Napan, PLBN Mota'ain, dan juga Timor Leste guna melakukan penguatan koordinasi dalam mencegah peredaran gelap narkotika.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA