Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terduga Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Dibekuk Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 23 April 2024, 04:41 WIB
Terduga Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Dibekuk Polisi
Terduga pembunuh wanita hamil berinisialRN (34) berhasil diringkus polisi/Ist
rmol news logo Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading berhasil menangkap terduga pembunuh wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) pada Sabtu (20/4) lalu.

"(Pelaku) sudah kami tangkap, saat ini dalam pemeriksaan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat dihubungi di Jakarta, Senin (22/4).

Ketika ditanya lebih lanjut, Gidion belum bersedia mengungkap identitas pelaku tersebut. Belum diketahui pula relasi pelaku dan korban serta motif pembunuhan tersebut.

“Lebih jelasnya besok ya, akan kami rilis,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di dalam sebuah ruko di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban diduga sedang hamil itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

“Betul ada penemuan mayat di Ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading. Mayat perempuan diduga hamil," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Minggu (21/4).

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4). Diketahui mayat perempuan yang diduga dibunuh ini berinisial RN. Maulana mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan tengah melakukan visum awal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA