Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irjen Sandi: Jadikan Semangat Lebaran Bangun Humas Polri yang Presisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 16 April 2024, 12:23 WIB
Irjen Sandi: Jadikan Semangat Lebaran Bangun Humas Polri yang Presisi
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menyalami personel dalam acara halal bihalal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/4)/Ist
rmol news logo Silaturahmi harus semakin dipererat demi terwujudnya sinergitas serta kebersamaan yang kuat di lingkungan Divisi Hubungan Masyarakat Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menegaskan hal tersebut saat momen halal bihalal jajaran Humas Polri usai pelaksanaan Lebaran 2024.

“Kita jadikan semangat lebaran untuk membangun Humas Polri yang Presisi,” jelas Kadiv Humas di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Selain itu, Kadiv Humas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah menjalankan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik.

Terlebih dalam menyampaikan informasi ke masyarakat soal mudik dan arus balik Lebaran 2024.

“Mari maksimalkan setiap operasi karena Humas Polri merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik yang harus selalu hadir, baik saat pengawalan, menyertai, dan pengakhiran,” jelasnya lagi.

Meski begitu, Sandi meminta jajaran tidak berpuas diri dan menurunkan semangat kerja, sebab berbagai agenda internasional dan nasional yang akan diselenggarakan ke depannya masih menanti.

Salah satunya, terdapat agenda internasional yang akan berlangsung pada bulan depan di Bali.

“Semua itu harus dilakukan dengan maksimal dan libatkan media massa karena setiap apa yang dilakukan Polri tentunya ada peran penting media,” tandas Sandi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA