Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TV 32 Inchi di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Raib Dicuri Maling

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 15 April 2024, 18:05 WIB
TV 32 Inchi di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Raib Dicuri Maling
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro meninjau di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4)/Ist
rmol news logo Pencurian televisi 32 inchi terjadi di salah satu rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat.

"Benar telah terjadi pencurian dengan pemberatan di rumah pemenangan Prabowo - Gibran di Jalan Imam Bonjol No. 25 Menteng Jakarta Pusat," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Senin (15/4).

Dari aksi pencurian ini, pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 Inchi. Selain itu terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh pelaku.

Kronologis kejadian sendiri saat saksi yang merupakan staf di rumah pemenangan tiba pada Senin pagi.

Kejadian baru diketahui pada hari senin, 15 April 2024 sekitar pukul 09.30 WIB oleh saksi bernama Bayu (office boy) dan Tika yang baru tiba di rumah pemenangan Prabowo-Gibran. Mereka merasa aneh dan curiga barang-barang kantor sudah hilang.

Dari kejadian ini, saksi melapor ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kapolres pun langsung bergerak meninjau lokasi kejadian.

"Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inchi,” jelasnya.

“Satreskrim Polres Metro Jakpus akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini, untuk perkembannya akan kami sampaikan lebih lanjut," pungkas Susatyo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA