Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Menhub, Menko PMK, dan Panglima TNI, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol Trans Jawa di Puncak Arus Balik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 15 April 2024, 13:51 WIB
Bareng Menhub, Menko PMK, dan Panglima TNI, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol Trans Jawa di Puncak Arus Balik
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melakukan patroli udara dengan helikopter saat meninjau arus balik mudik Lebaran di tol Trans Jawa pada Senin (15/4)/Istimewa
rmol news logo Patroli udara dengan menggunakan helikopter kembali dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan untuk melihat langsung arus balik Lebaran di tol Trans Jawa pada Senin (15/4).

Peninjauan yang dilakukan bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto ini adalah untuk memastikan keamanan masyarakat dalam momen arus balik Lebaran, khususnya yang menggunakan Jalan Tol Trans Jawa.

Di saat bersamaan, Kapolri juga meninjau secara langsung penerapan rekayasa lalu lintas yang diberlakukan oleh jajarannya serta sektoral terkait pada arus balik Lebaran ini. Hal itu untuk memastikan seluruh masyarakat yang selesai mudik bisa kembali dengan aman dan nyaman.

Nantinya, usai melakukan patroli udara, Kapolri akan menggelar rapat koordinasi di Kantor Jasa Marga KM 70 Tol Cikampek Utama, Jawa Barat.

Usai rapat, seperti biasa Kapolri akan menyampaikan tanggapan dan informasi, serta solusi kepada jajaran maupun pihak terkait demi mewujudkan arus balik yang aman dan nyaman. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA