Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolres Metro Bekasi: Jalur Pantura Terpantau Kondusif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 April 2024, 14:25 WIB
Kapolres Metro Bekasi: Jalur Pantura Terpantau Kondusif
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi (duduk) saat meninjau Pos Pelayanan Gedung Juang Tambun, Minggu (14/4)/Ist
rmol news logo Kondisi jalur Pantura di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat hingga saat ini masih terpantau kondusif tanpa adanya antrian kendaraan dari arah Karawang menuju Jakarta pada H+4 Lebaran 2024.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi saat melakukan pengecekan dan pengawasan arus balik di Pos Pelayanan Gedung Juang Tambun, Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi bersama pejabat utama Polres Metro Bekasi, Minggu (14/4).

Kombes Twedi mengatakan, bahwa kondisi arus balik saat ini terpantau masih kondusif tanpa adanya antrian kendaraan yang melintasi Kabupaten Bekasi. Hal itu menunjukkan bahwa jalur perjalanan telah berjalan dengan lancar dan terkoordinasi dengan baik.

"Kami terus melakukan pemantauan dan pengawasan secara intensif untuk menjaga kelancaran arus balik Lebaran ini. Saat ini, situasi masih terkendali dan tidak ada kendala yang signifikan," kata Kombes Twedi.

Twedi memastikan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap arus balik guna memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan bagi masyarakat yang pulang ke kampung halaman setelah merayakan Hari Raya Idulfitri.

"Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada anggota saya yang bertugas dengan baik pada arus mudik dan balik Lebaran 2024 ini," tuturnya.

Kombes Twedi pun mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. Diharapkan, arus balik kali ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan.

"Kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondisi tubuh, sebab yang mengetahui kondisi tubuh adalah diri sendiri, dan apabila merasa kelelahan jangan sungkan  berhenti sejenak untuk memulihkan kondisi kesehatan kembali," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA