Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Lampung Jamin Keamanan Pengunjung Tempat Wisata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 April 2024, 06:04 WIB
Polda Lampung Jamin Keamanan Pengunjung Tempat Wisata
Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika/RMOLLampung
rmol news logo Polda Lampung telah melakukan antisipasi terhadap lonjakan wisatawan yang diperkirakan akan terjadi selama liburan hari raya Idulfitri 1445 H. Para pengunjung lokasi wisata mendapat jaminan keamanan dari jajaran kepolisian.
 
"Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama libur Lebaran. Tim kami akan berada di berbagai titik rawan macet di sejumlah lokasi wisata di Lampung," ujar Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (11/4).

Selain itu, Kapolda juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, pemangku kepentingan lokal, dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama libur Lebaran.

"Dengan kerja sama yang solid, kami yakin dapat menghadapi lonjakan wisatawan dengan baik dan menjaga situasi tetap kondusif di tempat-tempat wisata Lampung," tambahnya.

Tak hanya itu, Polda Lampung juga telah menyiapkan strategi pengaturan lalu lintas dan penjagaan keamanan di sejumlah objek wisata populer di wilayah Provinsi Lampung.

"Polda Lampung memberikan jaminan keamanan bagi wisatawan yang berkunjung selama liburan Lebaran," pungkas Irjen Helmy Santika. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA