Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Berikan 25 Ribu Paket Sembako untuk DPP PUI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 02 April 2024, 15:58 WIB
Kapolri Berikan 25 Ribu Paket Sembako untuk DPP PUI
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum DPP Persatuan Umat Islam (PUI) Nurhasan Zaidi di DPP PUI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/4)/Istimewa
rmol news logo Sebagai upaya mensyukuri bulan suci Ramadan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan 25 ribu paket sembako ke DPP Persatuan Umat Islam (PUI).

Penyerahan dipimpin Kapolri dan diterima langsung oleh Ketua Umum DPP PUI, Nurhasan Zaidi, di kantor DPP PUI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

"Dalam mensyukuri bulan suci Ramadan, tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan dan saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI, dan hari ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket Ramadan dalam bentuk semacam paket sembako," kata Sigit kepada wartawan.

Selain pemberian sembako, Sigit menuturkan, banyak program yang telah dibahas bersama PUI. Khususnya untuk membangun kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Banyak hal lain yang sudah kami bicarakan dengan Ketua Umum PUI, yang jelas kami ingin dorong agar program-program yang sudah dicanangkan oleh PUI bagian dari ormas yang terus membangun kualitas SDM untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 tentunya bisa terwujud," kata Sigit.

Terakhir, Sigit berharap PUI dapat membantu pemerintah dengan menjalankan mudik Lebaran 2024 dengan aman dan lancar.

"Kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan, dan bertemu keluarga besarnya masing-masing dengan selamat," kata Sigit. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA