Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Jamin Keamanan Pemudik Termasuk di Daerah Rawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 02 April 2024, 00:34 WIB
Polri Jamin Keamanan Pemudik Termasuk di Daerah Rawan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menko Polhukam Hadi Tjahjanto beserta rombongan saat melakukan peninjauan di Pelabuhan Merak Banten, Senin (1/4)/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bakal mengawal ketat pemudik di daerah rawan kejahatan maupun kecelakaan.

Itu sebabnya, Sigit meminta agar masyarakat melaporkan kepada anggota di tiap pos yang ada bila menemukan aksi kejahatan.

"Untuk pengamanan, apabila masyarakat merasa di dalam perjalanannya khawatir di wilayah tertentu rawan kejahatan silahkan melapor ke pos terdekat," kata Sigit saat melakukan peninjauan di Pelabuhan Merak Banten, Senin (1/4).

Sigit mengatakan, personel kepolisian akan siap 24 jam melakukan pengawalan kepada seluruh masyarakat saat melakukan perjalanan mudik di wilayah kategori rawan.

Dengan adanya pengawalan, masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan mudik.

"Kita akan siapkan pengawalan termasuk di jalur yang banyak kecelakaan lantas di jalur lintas Sumatera. Karena kita juga mempersiapkan selain tol, tentunya ada jalur arteri,” tandas Kapolri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA