Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Humas Polri Apresiasi Peran Media di Agenda Nasional dan Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 28 Maret 2024, 03:38 WIB
Humas Polri Apresiasi Peran Media di Agenda Nasional dan Internasional
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho/Ist
rmol news logo Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengucapkan terima kasih terhadap peran media massa atas pemberitaan positif terkait dengan pengamanan agenda-agenda nasional dan internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas bantuannya yang telah menginformasikan kepada masyarakat terkait dengan berbagai pelaksanaan tugas Polri," kata Sandi saat menghadiri acara buka puasa bersama pemimpin redaksi (pemred) media yang digelar Humas Polri di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Menurut Sandi, Pemilu 2024 bisa berlangsung aman dan damai karena adanya kolaborasi tersebut yang tercipta ruang publik maupun di ruang siber.

"Mari kita bersama tetap merawat kebhinekaan dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," kata Sandi.

Selanjutnya, Sandi mengingatkan, bahwa masih banyak agenda penting yang dilaksanakan oleh Polri, salah satunya Operasi Ketupat 2024.

Sandi pun berharap media bisa menginformasikan terkait dengan imbauan kamtibmas, arus mudik dan cara bertindak kepolisian saat pelaksanaan Operasi Ketupat nanti.

"Kami mohon dukungan dan kolaborasi dalam menyajikan informasi terkait imbauan kamtibmas, rekomendasi waktu mudik, one way, contraflow, ganjil-genap termasuk kinerja kepolisian baik sebelum dan sesudah Operasi Ketupat," kata Sandi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA