Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sopir Truk Ugal-ugalan Diduga Penyebab Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 27 Maret 2024, 18:52 WIB
Sopir Truk Ugal-ugalan Diduga Penyebab Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman di Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Jakarta Timur pada Rabu (27/3)/Ist
rmol news logo Sopir truk diduga kuat jadi penyebab terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 unit kendaraan di Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Jakarta Timur, pada Rabu (27/3).

Analisa itu disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman setelah pihaknya mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Dari rekaman CCTV memang kejadian ini bermula dari dua kendaraan sebelum TKP yang kedua. Jadi ada TKP yang pertama yaitu kendaraan penyebab truk yang membawa mebel," kata Latif dalam keterangannya.

Pengemudi truk memacu kendaraan dengan kencang saat mendekati pintu tol Halim. Padahal, di depan masih ada antrean kendaraan.

"Dia (truk) menerobos dan mendorong kendaraan pikap sampai dengan terlempar ke gardu 5, ini masih kita gali terus," jelas Latif.

Kini pihak kepolisian telah mengamankan sopir truk. Kemudian para korban luka masih menjalani perawatan medis di RS UKI.

"Luka serius ada empat termasuk tersangka tapi kita tetap menginventarisir," pungkas Latif.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA