Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Samsudin Raup Rp100 Juta per Bulan dari Konten Tukar Pasangan Suami Istri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 07 Maret 2024, 17:53 WIB
Samsudin Raup Rp100 Juta per Bulan dari Konten Tukar Pasangan Suami Istri
Gus Samsudin mengenakan baju tahanan Polda Jatim/Istimewa
rmol news logo Konten viral yang dibuat Samsudin atau yang sering disapa Gus Samsudin telah membuat koceknya menggelembung. Bagaimana tidak, dari konten-konten yang dibuat dan sukses menjadi viral, seperti konten suami-istri boleh bertukar pasangan, mampu memberi pendapatan hingga Rp100 juta per bulan.

"Keseluruhan konten Samsudin pendapatannya Rp100 juta per bulan dari adsense. Yang tertinggi dari konten yang baru ini, karena ini jadi polemik dan ditonton banyak orang," ucap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes  Dirmanto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (7/3).

Selain untuk meningkatkan subscriber, lanjut Kombes Dirmanto, tujuan Gus Samsudin membuat video tukar pasangan itu juga untuk menarik calon pasien.

"Saudara Samsudin membuat konten tersebut berharap tempat pengobatan dia di Blitar tambah laris, tambah laku, dan diminati banyak orang," imbuhnya.

Konten Gus Samsudin yang membolehkan suami istri boleh bertukar pasangan atas dasar suka sama suka menjadi viral dan menyulut emosi masyarakat.

Akibatnya, kini Gus Samsudin ditetapkan tersangka dan ditahan oleh Polda Jatim.

Disusul oleh dua orang yang berperan sebagai kameramen dan editor ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Gus Samsudin diketahui sudah beberapa kali menciptakan kontroversi di masyarakat. Sebelumnya, ia pernah dituding melakukan praktik perdukunan di padepokannya. Bahkan, ia sempat berkonflik dengan Pesulap Merah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA