Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasca Pemungutan Suara, TNI-Polri di Wonogiri Patroli Intensif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 15 Februari 2024, 16:00 WIB
Pasca Pemungutan Suara, TNI-Polri di Wonogiri Patroli Intensif
TNI-Polri di Wonogiri intensifkan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas/RMOLJateng
rmol news logo Tak mau kecolongan, sehari usai pemungutan suara, jajaran TNI-Polri di Wonogiri langsung tancap gas patroli intensif, mengantisipasi kemungkinan gangguan Kamtibmas, Kamis (15/2).

Dipimpin langsung Kapolres Wonogiri bersama Dandim 0728/Wonogiri, patroli berfokus pada PPS maupun PPK yang masih menggelar proses distribusi pengangkutan hasil Pemilu 2024.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas, AKP Anom Prabowo, mengatakan, patroli kali ini merupakan langkah preventif yang diambil TNI Polri, demi menjamin kelancaran dan keamanan seluruh tahapan Pemilu 2024.

"Melalui patroli ini diharapkan terwujud lingkungan yang aman dan kondusif," katanya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Anom juga memastikan akan terus melakukan penjagaan dan pengawalan serta patroli, mengawal seluruh proses demokrasi dan memastikan Pemilu berjalan aman dari awal sampai akhir.

"Patroli seperti ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri menjaga keamanan dan stabilitas wilayah," paparnya.

Aparat keamanan berjanji terus bersinergi dalam menjalankan tugas pokok, demi terwujudnya kondisi aman dan damai di wilayah Wonogiri.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA