Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Habib Taufiq Assegaf, Wakaops NCS Polri Ajak Doakan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 25 Januari 2024, 22:38 WIB
Temui Habib Taufiq Assegaf, Wakaops NCS Polri Ajak Doakan Pemilu Damai
Wakaops NCS Polri, Brigjen Yuyun Yudhantara, di kediaman Ketua Umum Rabithah Alawiyah, Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Kamis sore (25/1)/Humas Polri
rmol news logo Semakin mendekati hari pencoblosan Pemilu 2024, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus menggencarkan safari ke para tokoh agama.

Kali ini Wakil Operasi Nusantara Cooling System (Wakaops NCS) Polri, Brigjen Yuyun Yudhantara, silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Rabithah Alawiyah, Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Kamis sore (25/1).

Kunjungan ke ulama di kota santri itu dalam rangka mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat agar menyerukan pentingnya persatuan dan kesatuan jelang Pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Kami dari operasi Nusantara Cooling System Polri mengajak habib dan tokoh-tokoh lain untuk ikut menyerukan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga masyarakat tidak terpecah-belah, meski beda pilihan," kata Yuyun.

Sementara itu Habib Taufiq mengatakan, Polri memang perlu sinergi dengan semua pihak, sehingga Pemilu yang aman dan damai bisa tercipta.

"Insya Allah aman. Beda pilihan boleh, asal jangan ribut. Jangan sampai kepentingan pribadi mengorbankan kepentingan banyak orang," kata Habib Taufiq.

Habib Taufiq juga mengimbau seluruh umat Islam dan semua warga Indonesia agar ikut menjaga kedamaian dan kerukunan.

Pada silaturahmi itu Brigjen Yuyun didampingi Kasatgas Preemtif Brigjen M Rudy Syafirudin, Kasatgas Banops Brigjen Eko Rudi Sudarto, Wakasatgas Preemtif Kombes Dwi Suryo Cahyono, dan Kasubsatgas Intelijen Kombes Tony Budhi Susetyo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA