Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Water Canon Hingga Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap Disiagakan di KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 17 Januari 2024, 15:50 WIB
Water Canon Hingga Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap Disiagakan di KPK
Ratusan personel kepolisian apel menjelang acara Paku Integritas capres-cawapres yang diselenggarakan KPK di Gedung Merah Putih/RMOL
rmol news logo Sebanyak 500 personel kepolisian disiagakan untuk mengamankan acara Paku Integritas yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bagi capres-cawapres yang mengikuti kontestasi Pilpres 2024.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, terdapat sekitar 500 personel dari berbagai satuan, seperti Brimob Polda Metro Jaya dengan senjata laras panjang, Pam Obvit, Dalmas, dan personel Polres Metro Jakarta Selatan.

Begitu juga personel Polsek Setiabudi dikerahkan menjelang acara Paku Integritas untuk ketiga pasangan capres-cawapres yang akan berlangsung pada malam ini, Rabu (17/1).

Ratusan personel kepolisian ini memulai apel di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Selain ratusan personel kepolisian, juga terlihat kendaraan taktis seperti mobil Water Canon, serta kendaraan motor milik Brimob.

Acara Paku Integritas sendiri akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Para capres-cawapres pun akan tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 18.30 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA