Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kawal Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Tinjau Gudang Logistik KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Senin, 08 Januari 2024, 18:54 WIB
Kawal Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Tinjau Gudang Logistik KPU
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar meninjau gudang logistik KPU/Ist
rmol news logo Polres Indramayu memastikan pengawalan maksimal pada semua tahapan Pemilu 2024. Termasuk saat ini, di tahap distribusi logistik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu dilakukan Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, bersama sejumlah pejabat utama Polres setempat, saat monitoring dan pengamanan gudang logistik KPU dalam rangka kegiatan sortir dan pelipatan surat suara untuk Pemilihan Umum Tahun 2024

Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan, ada dua gudang logistik KPU yang menjadi fokus peninjauan.

Dua gudang itu adalah Gudang Logistik KPU I di Jalan Raya Pantura, Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, dan Gudang Logistik KPU II di Jalan Raya Pantura, Desa Langut, Kecamatan Lohbener.

Menurut Saefullah, kegiatan itu merupakan wujud konkret dukungan dari Polres terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Polres Indramayu, masih kata Saefullah terus berkomitmen untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, termasuk kegiatan sortir dan pelipatan surat suara.

"Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan," kata Saefullah dalam keterangan tertulis, Senin (8/1).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA