Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Anggota Satpol PP Diintimidasi, Polisi Langsung Gelar Penyelidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 02 Januari 2024, 18:13 WIB
Dua Anggota Satpol PP Diintimidasi, Polisi Langsung Gelar Penyelidikan
Tangkapan layar dua anggota Satpol PP sedang diintimidasi di depan Pintu Masuk Mall Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/12)/Rep
rmol news logo Media sosial dihebohkan dengan viralnya video dua anggota Satpol PP yang diintimidasi hingga dikeroyok sejumlah orang di depan Pintu Masuk Mall Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/12).

Video itu viral di akun media sosial Instagram @jktinformasi. Dalam video tersebut, tampak dua petugas Satpol PP sedang dikerumuni beberapa orang, didorong dan dipukul.

Bahkan dari video yang beredar, nampak seorang yang memakai baju kemeja hitam dengan tulisan ‘IKBT’ di bagian belakang tengah mendorong petugas Satpol PP.

Menyikapi hal ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengonfirmasi bahwa dua anggota Satpol PP yang menjadi korban telah melayangkan laporan polisi ke Polsek Menteng.

“Korban baru hari ini membuat laporan di Polsek Menteng. Selanjutnya dilakukan proses penyelidikan,” ucap Susatyo saat dihubungi wartawan, Selasa (2/1).

Meski begitu, Susatyo belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait detail pengeroyokan. Sebab kasus ini tengah diselidiki di Polsek Menteng.

“Saat ini laporan diterima Polsek Menteng namun ditangani gabungan dengan Polres. Kalau detil terkait perkara langsung dengan Menteng 1,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA