Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Kapolres Indramayu Cek Langsung Gereja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Desember 2023, 01:18 WIB
Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Kapolres Indramayu Cek Langsung Gereja
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, saat meninjau pelaksanaan ibadah Natal di salah satu gereja di Indramayu, Senin (25/12)/Istimewa
rmol news logo Dalam rangka memastikan kegiatan ibadah perayaan Natal 2023 berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, berkeliling mengecek gereja-gereja di wilayah hukum Polres Indramayu, Senin (25/12).

AKBP Fahri, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah menyatakan, kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa perayaan ibadah Natal pada 25 Desember 2023 di gereja-gereja di Kabupaten Indramayu berlangsung dengan aman dan tertib.

“Kapolres juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengecek kehadiran personel yang bertanggung jawab atas pengamanan di setiap gereja,” kata AKP Saefullah, melalui keterangannya, Senin (25/12).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres juga berinteraksi dengan hangat bersama para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah Natal.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan kenyamanan dan keamanan warga dalam melaksanakan ibadah Natal,” imbuh Saefullah.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan langkah preventif dan proaktif dari Polres Indramayu dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan Natal.

“Pengecekan langsung di gereja-gereja menjadi bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan situasi keamanan tetap terkendali dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan damai,” pungkas AKP Saefullah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA