Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Indramayu Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Kamis, 21 Desember 2023, 19:50 WIB
Polres Indramayu Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Natal dan Tahun Baru
Polres Indramayu melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merk/Ist
rmol news logo Polres Indramayu melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merk. Pemusnahan ini, dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Pemusnahan tersebut, dilakukan sebagai hasil operasi yang dilakukan oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) dan Polsek jajaran Polres Indramayu selama kurun waktu tiga bulan terakhir.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, menjelaskan bahwa total miras yang dimusnahkan mencapai 17.327 botol dengan berbagai jenis.

Rinciannya, terdiri dari 11.235 botol miras bermerk, 3.607 liter tuak, dan 2.485 liter ciu. Selama operasi tersebut, berhasil ditindak sebanyak 369 pelanggar terkait peredaran miras.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Indramayu," ujar Kompol Hamzah di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (21/12)

Meskipun pemusnahan ini telah dilakukan, kata Hamzah, pihak kepolisian akan terus melaksanakan operasi serupa guna menindak para penjual miras dan menekan peredaran miras ilegal.

Upaya ini, lanjutnya, diarahkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang perayaan Nataru.

"Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan patroli akan diperkuat untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu selama perayaan Natal dan tahun baru," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA