Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewati Jembatan Gantung, Kapolres Rokan Hulu Sapa Masyarakat dan Ajak Hadirkan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 Desember 2023, 18:14 WIB
Lewati Jembatan Gantung, Kapolres Rokan Hulu Sapa Masyarakat dan Ajak Hadirkan Pemilu Damai
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono menyeberang jembatan gantung/Ist
rmol news logo Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono beserta anak buahnya, melaksanakan kegiatan cooling system di kediaman Irfan, pemilik warung di Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba.

Jalan yang disusuri oleh AKBP Budi Setiyono bersama anak buahnya, melewati jembatan gantung yang memiliki panjang kurang lebih 100 meter.

Selain menyampaikan imbauan pemilu damai, dia juga mengajak masyarakat untuk makan bersama sebagai bentuk kedekatan beliau dengan masyarakat.

"Saya mengajak masyarakat Desa Bangun Purba untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan Pemilu 2024," kata Budi Setiyono, Senin (18/12).

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Bangun Purba dalam menghadapi pemilu, walaupun berbeda pilihan tetapi jangan sampai terpecah belah.

Begitu juga jika masyarakat menemukan dugaan pelanggaran pemilu, dia meminta untuk tidak ragu melaporkan kepada pihak berwajib.

"Kami menganjurkan kepada masyarakat untuk mengadukan masalah tersebut sesuai dengan prosedur yang ada," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA