Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dulu Dukung Prabowo, Anies Yakin Pemilih Sumsel Kini di Pihak Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 18 Desember 2023, 11:06 WIB
Dulu Dukung Prabowo, Anies Yakin Pemilih Sumsel Kini di Pihak Perubahan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat tiba di Bandar Udara Silampari, Lubuklinggau, Sumatera Selatan/Ist
rmol news logo Calon presiden (capres)  nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandar Udara Silampari, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (18/12).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menjalani serangkaian agenda kampanye.

"Saya bersyukur sekali, kita tiba di Lubuklinggau Sumatera Selatan," kata jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu sesaat setelah mendarat.

Berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2019, mayoritas masyarakat Lubuklinggau, mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Namun Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, optimis di Pilpres 2024, masyarakat Lubuklinggau menginginkan adanya perubahan dan perbaikan.

"Masyarakat Sumatera Selatan selalu berada di pihak perubahan," tegas Anies

Anies mengawali kampanyenya dengan menyambangi Pasar Inpres Kota Lubuklinggau.

Selanjutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mendatangi Pesantren Modern Ar-Risalah dan bertemu pimpinan pesantren, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan beristirahat dan makan siang di rumah makan Pindang Rupit Yosi, Kota Lubuklinggau.

Dilanjutkan menyapa warga, simpatisan, hingga relawan di GOR Taman Olahraga Megang, Kota Lubuklinggau. Anies mengakhiri kegiatannya dengan Nongkrong Asyik Bareng Anies (NAIS) di Kafe Green District, Kota Lubuklinggau.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA