Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Pemilu Aman, Ops NCS Polri Kirim 2.500 Paket Sembako ke Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 15 Desember 2023, 08:26 WIB
Wujudkan Pemilu Aman, Ops NCS Polri Kirim 2.500 Paket Sembako ke Jateng
Bantuan dari Ops NCS Polri ke wilayah hukum Polda Jawa Tengah
rmol news logo Sebanyak 2.500 paket sembako dikirim ke wilayah hukum Polda Jawa Tengah dalam Operasi Nusantara Cooling System (Ops NCS) Polri. Bantuan itu akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.  

Kepala Ops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri menjelaskan bahwa bantuan itu dikirim melalui tiga mobil truk. Truk pertama berisi muatan 1.000 paket sembako. rinciannya, sebanyak 750 paket sembako diserahkan ke Polres Semarang dan 250 paket ke Polrestabes Semarang.

Sementara pengiriman kedua juga akan dikirim ke Polrestabes Semarang sebanyak 500 paket sembako. Sedangkan truk ketiga yang memuat 1.000 paket sembako akan didistribusikan oleh Polda Jateng dan Polres Demak.

"Untuk Polres Demak, paket yang didistribusikan sebanyak 750 paket sembako, sedangkan sisanya 250 paket sembako oleh Polda Jateng. Seluruh bantuan ini akan sampai di wilayah hukum Polda Jateng pada Jumat (15/12),” ujarnya kepada wartawan, Kamis (14/12).

Dalam operasi ini, tidak hanya bantuan sembako yang diberikan. Tapi juga ada distribusi pesan-pesan kepada masyarakat penerima bantuan agar menjaga Pemilu 2024 dengan aman dan damai.

"Intinya, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpecah-belah meski beda pilihan. Mari ikuti pemilu 2024 ini dengan riang gembira tanpa terprovokasi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA