Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Diskotek di Kampung Baru Dirazia, Puluhan Pengunjung Positif Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 11 Desember 2023, 03:27 WIB
Dua Diskotek di Kampung Baru Dirazia, Puluhan Pengunjung Positif Narkoba
Tim gabungan Polda Sumatera Selatan dan Polrestabes Palembang merazia diskotek di Kampung Baru/Ist
rmol news logo Dua diskotek yang berada di bekas lokalisasi Teratai Putih atau Kampung Baru, Kota Palembang, dirazia oleh Tim Gabungan Polda Sumatera Selatan dan Polrestabes Palembang. Kedua tempat hiburan malam tersebut yakni, Diskotek Golden Star (GS) dan Diskotek Batman.

Direktur Narkoba Polda Sumsel Kombes Dolifar Manurung mengatakan, razia tersebut dilakukan pada Sabtu malam (9/12) hingga Minggu dini hari (10/12).

“Ada dua lokasi menjadi sasaran operasi, satu di Diskotek Batman dan Diskotek Golden Star. Keduanya, merupakan diskotik di Kampung Baru,” kata Dolifar dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

Dolifar mengatakan, di Diskotek Golden Star ada 39 pengunjung dinyatakan positif usai dilakukan tes urine. Sedangkan di Diskotek Batman ada 28 pengunjung yang positif narkoba.

"Puluhan pengunjung yang positif narkoba ini kami rekomendasikan untuk dilakukan rehabilitasi ke pihak keluarga masing-masing," kata Dolifar.

Dikatakan Dolifar, saat razia tersebut digelar, anggotanya juga menemukan barang bukti berupa satu butir pil ekstasi yang berada di lantai Diskotek Batman.

"Kemungkinan ekstasi yang ditemukan petugas merupakan milik pengunjung yang sengaja dibuang pada saat dilakukan razia," pungkas Dolifar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA