Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dekatkan Diri ke Masyarakat Jelang Pemilu, Kapolri dan Panglima TNI Gelar Bantuan Kesehatan dan Sosial di Maluku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 10 Desember 2023, 03:16 WIB
Dekatkan Diri ke Masyarakat Jelang Pemilu, Kapolri dan Panglima TNI Gelar Bantuan Kesehatan dan Sosial di Maluku
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mendatangi masyarakat Maluku/Istimewa
rmol news logo Bantuan kesehatan dan sosial terus digalang oleh TNI-Polri di daerah-daerah guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengajak terwujudnya Pemilu 2024 aman dan damai.

Teranyar, masyarakat Maluku menjadi sasaran kegiatan yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadivhumas) Polri, Irjen Sandi Nugroho mengatakan, bantuan sosial diberikan kepada 1.000 orang. Sementara itu, bakti kesehatan juga diikuti oleh 1.000 orang, dengan bantuan 144 tenaga medis dari TNI, Polri, dan Dinkes Kota Ambon yang memberikan pelayanan.

“Untuk bakti kesehatan diberikan secara gratis pelayanan poli umum, THT, gigi dan mulut, dan mata. Ada juga pelayanan pemberian vitamin kepada anak, pemeriksaan golongan darah, konsultasi KB, khitanan, serta pemberian KIS/BPJS,” kata Sandi, Sabtu (9/12).

Sandi menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud Polri dan TNI agar kedekatan dengan masyarakat jelang Pemilu semakin nyata.

"Di saat agenda nasional Pemilu 2024 tengah berjalan, Polri dan TNI berupaya membantu masyarakat dengan bantuan kesehatan dan baksos agar mereka tidak terpengaruh politik uang,” tutup Sandi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA