Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu, Ratusan Kades Dibekali Pelatihan Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 05 Desember 2023, 10:43 WIB
Jelang Pemilu, Ratusan Kades Dibekali Pelatihan Hukum
Pelatihan hukum oleh Polres Mesuji/Ist
rmol news logo Ratusan kepala desa se-Kabupaten Mesuji mengikuti pelatihan hukum yang. Pelatihan oleh Polres Mesuji, digelar di GSG Taman Kehati Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Lampung.

Kegiatan dihadiri Kapolres Ade Hermanto, Asisten I Agus Hariyanto, Inspektorat Mesuji Edyson Basid, Kadis PMD Anwar Pamuji, Ketua Abdesi Kabupaten Mesuji Soni Imawan, serta undangan lainnya.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto menyampaikan dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BKAD Kabupaten Mesuji, dengan memberikan pelatihan hukum kepada kepala desa se-Kabupaten Mesuji.

"Dengan giat ini saya mengharapkan kepada seluruh kepala desa yang hadir, untuk dapat mengambil ilmu, sehingga dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas," ujar Ade Hermanto dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (5/12).

Saat ini Polres Mesuji sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) dalam menjaga Situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, kemudian akan melaksanakan kembali Operasi Lilin Krakatau 2023 Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan penyuluhan hukum tersebut diharapkan seluruh kepala desa dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta sesuai dengan aturan yang ada, sehingga tidak ada kepala desa yang tersandung hukum baik korupsi, pidana umum dan narkoba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA