Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Kaops NCS Sowan ke Imam Besar Masjid Istiqlal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 28 November 2023, 23:36 WIB
Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Kaops NCS Sowan ke Imam Besar Masjid Istiqlal
Polri melalui operasi Nusantara Cooling System (NCS) yang diketuai Irjen Asep Edi Suheri bersilaturahmi ke Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (28/11)/Istimewa
rmol news logo Polri melalui operasi Nusantara Cooling System (NCS) bersilaturahmi ke Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Kunjungan ini dalam rangka meminta dukungan dan kerja sama untuk mengajak masyarakat Indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

Kepala Operasi NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri, beserta jajaran diterima langsung KH Nasaruddin.

Saat berdialog, Nasaruddin menyerukan kepada masyarakat terutama umat Islam agar menikmati suasana pemilu ini dengan riang gembira.

Sementara kepada tiga pasangan calon capres dan cawapres bisa bersaing secara objektif dan positif. Dia berharap tidak ada isu primordialisme dan rasial apalagi membawa-bawa politik identitas.

"Kita mencari pemimpin yang baik dengan cara-cara yang baik. Saya imbau kepada umat Islam untuk mendoakan mari semoga pemimpin yang yang dipilih mampu menjalankan roda kepemimpinan bangsa," kata Nasaruddin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA