Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Bakal Datangi Enam Lokasi Saat Kunjungan ke Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 14 September 2023, 02:54 WIB
Presiden Jokowi Bakal Datangi Enam Lokasi Saat Kunjungan ke Karawang
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah titik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (14/9).

"Iya betul, direncanakan besok (Kamis) ada kunjungan Bapak Presiden RI Joko Widodo ke Karawang," kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (13/9).

Wirdhanto menyampaikan, untuk pengamanan utama dilakukan jajaran Korem 063 Sunanjati. Pihaknya, hanya akan membantu memperkuat pengamanan tersebut.

"Kami akan gelar pasukan sesuai dengan arahan dari Bapak Danrem 063 Sunanjati. Buat pengamanan dari unsur Polri disiapkan sebanyak 545 personel sama jajaran satuan lantas, di luar dari unsur TNI," jelasnya.

Terkait titik kunjungan, kata Wirdhanto, masih tentatif. Namun, ada enam titik yang direncanakan akan didatangi Presiden Joko Widodo.

Enam titik lokasi seperti Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), pabrik baterai listrik di Kawasan Industri Arta Graha Karawang, Pasar Johar Karawang, dan Gudang Bulog Purwasari.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA