Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Lampung Tinjau Tanah Miring, Percontohan Kampung Bebas Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 September 2023, 05:47 WIB
Kapolda Lampung Tinjau Tanah Miring, Percontohan Kampung Bebas Narkoba
Kapolda Lampung Irjen Helmi Santika/Ist
rmol news logo Kapolda Lampung Irjen Helmi Santika, turun langsung melakukan peninjauan Kampung Bebas Narkoba di di kawasan Tanah Miring, Kota Alam, Lampung Utara,  Jumat (8/9).

Peninjauan ini untuk melihat langsung Kampung Bebas Narkoba yang dijadikan sebagai pilot project dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika.

Dalam kesempatan itu, Irjen Helmi menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Lampung Utara, karena pembentukan Kampung Bebas Narkoba mendapatkan dukungan, baik dari forkopimda, dan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh lingkungan serta masyarakat.

"Terima kasih saya sampaikan. Semoga pembentukan Kampung Bebas Narkoba ini dapat menjadi momen pada kita semua untuk memerangi narkoba," ujar Helmi dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Lebih lanjut dia meminta masyarakat untuk tidak ragu melapor ke polisi terdekat apabila mengetahui atau mencurigai perilaku yang diduga sebagai tindakan penyalahgunaan narkotika.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu melapor, apabila mengetahui adanya tindakan penyalahgunaan narkotika di sekitar lingkungan rumahnya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA