Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hari Kemerdekaan RI, Lima Pemuda Keroyok Sopir Truk untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 22 Agustus 2023, 21:07 WIB
Di Hari Kemerdekaan RI, Lima Pemuda Keroyok Sopir Truk untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono/Ist
rmol news logo Lima orang pengeroyok dan penusuk sopir serta kernet truk di Exit Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, berhasil ditangkap polisi. Kelima pelaku yang ditangkap yakni S (16), W (23), TPY (29), AR (21), dan FA (36) usai melakukan aksinya, Kamis malam (17/8).  

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan kelima pelaku ditangkap tak sampai 1×24 jam, berawal dari dua pelaku tertangkap lebih dulu.

"Kemudian kita kembangkan dan kita tangkap 3 pelaku lain. Ada yang ditangkap di Kemanggisan dan di Bekasi," kata Wibisono.

Saat ditanya penyidik, mereka nekat melakukan aksi kejahatan di Hari Kemerdekan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Jadi memang modus pelaku ini minta uang rokok, tapi karena korban melawan, akhirnya para pelaku melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang dan lengan," ungkap Wibisono.

Kejadian sendiri bermula saat sopir truk tengah mengangkut barang dari arah Kebon Jeruk menuju ke Bekasi. Namun saat keluar pintu tol Tomang, sopir dan kernet truk itu dihadang para pelaku. Mereka meminta sejumlah uang.

Korban saat itu tidak memberikan uang tersebut. Kemudian para pelaku nekat melakukan pengeroyokan dengan sajam hingga korban tersungkur. Terkini, korban masih dalam perawatan di rumah sakit akibat luka tusuk yang diderita. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA