Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakapolri: Kepercayaan Masyarakat Kunci Transformasi Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 01 Agustus 2023, 18:38 WIB
Wakapolri: Kepercayaan Masyarakat Kunci Transformasi Polri
Wakapolri, Komjen Agus Andrianto/Net
rmol news logo Kepercayaan masyarakat menjadi modal penting bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk melakukan transformasi dan reformasi.

Wakapolri, Komjen Agus Andrianto mengatakan, melalui kepercayaan publik, transformasi dan reformasi bisa dilakukan di semua aspek dan tingkatan ke arah yang lebih baik.

Kepercayaan masyarakat bisa diraih dengan memberikan pelayanan yang langsung dirasakan, salah satunya adalah melalui bakti sosial dan kesehatan.

“Bakti kesehatan dan sosial merupakan salah satu kegiatan percontohan Program Quick Wins Presisi TW (Triwulan) III yang merupakan penyederhanaan program Presisi yang telah dicanangkan Bapak Kapolri,” kata Komjen Agus dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/8).

Harapannya, melalui kegiatan bakti sosial dan kesehatan bisa memberikan manfaat lebih banyak untuk masyarakat.

Agus lantas berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk mengubah pola pikir yang selama ini ingin dicintai dan disayangi, menjadi menyayangi dan mencintai masyarakat.

“Polrilah yang harus menyayangi dan mencintai masyarakat. Gunakan semua kewenangan dan kekuatan untuk membantu masyarakat dan menjadi bagian yang memberikan solusi,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA