Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Ditembak Senior, Anggota Densus 88 Meninggal di Rusun Polri Cikeas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 26 Juli 2023, 21:58 WIB
Diduga Ditembak Senior, Anggota Densus 88 Meninggal di Rusun Polri Cikeas
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divhumas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan/Net
rmol news logo Anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri Bripda IDF meninggal dunia di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (23/7), Pukul 01.40 WIB.

"Pada hari Minggu dinihari di Rusun Polri Cikeas telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divhumas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (27/7).

Bripda IDF diduga tewas ditembak oleh seniornya sesama anggota Polri, Bripka IG dan Bripda IMS. Keduanya pun sudah diamankan.

"Terhadap tersangka yaitu saudara Bripda IMS dan saudara Bripka IG telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," kata Ramadhan.

Lanjut Ramadhan, saat ini kasus tersebut ditangani oleh tim gabungan Propam Polri dan Reskrim untuk mengetahui pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan oleh pelaku.

"Yang pasti, Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku," demikian Ramadhan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA