Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spanduk Bergambar Wakapolri Baru Mejeng di Sejumlah Titik Jalan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 04 Juli 2023, 17:21 WIB
rmol news logo Spanduk berisi ucapan selamat kepada Wakapolri, Komjen Agus Andrianto terpasang di sejumlah jalan di Kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7).

Seperti di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, terpampang spanduk bergambar Komjen Agus Andrianto yang telah dilantik sebagai Wakapolri pada Senin (3/7).

"Selamat dan sukses atas pelantikan Komjen Agus Andrianto sebagai Wakapolri. Polri Presisi, rakyat terayomi," demikian bunyi narasi dalam spanduk yang terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Gandaria, Jakarta Selatan.

Spanduk serupa juga terlihat di kawasan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dipasang di JPO, spanduk tersebut juga memasang foto Komjen Agus di sisi kanan dan kiri berlatar belakang warna putih.

"Selamat dan sukses kepada Komjen Agus Andrianto dalam mengemban tugas sebagai Wakapolri. Tegakkan keadilan, berantas kejahatan, wujudkan Polri Presisi," demikian bunyi narasi spanduk tersebut.

Belum diketahui, siapa pemasang spanduk tersebut. Di sisi lain, Komjen Agus Andrianto telah dilantik langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Senin kemarin (3/7).

Usai dilantik, Kombes Agus memastikan tidak akan ada matahari kembar di institusi Polri.

“Tidak ada matahari dua, matahari satu, Kapolri. Satya Haprabu-nya satu kepada Bapak Presiden," kata Komjen Agus. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA