Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Tradisi Naik Pangkat, 2 Pamen Polda Lampung Diguyur Air Kembang 7 Rupa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Juli 2023, 06:19 WIB
Jalani Tradisi Naik Pangkat, 2 Pamen Polda Lampung Diguyur Air Kembang 7 Rupa
Kombes Budiman Sulaksono dan Kombes FX Winardi jalani tradisi disiram air kembang/Ist
rmol news logo Dua perwira menengah (Pamen) basah kuyup diguyur air kembang 7 rupa oleh Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika dan Wakapolda Brigjen Umar Effendi usai apel kenaikan pangkat di Lapangan Hitam Presisi Polda Lampung, Sabtu (1/7).

Kedua Pamen tersebut adalah Kombes Budiman Sulaksono dan Kombes FX Winardi.

Kapolda Lampung memimpin langsung upacara kenaikan pangkat terhadap 555 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Terdiri dari Perwira sebanyak 48 personel dan Bintara 507 personel.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan prioritas Kapolri pada program ketiga, yakni menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

Irjen Helmy Santika menyampaikan, dengan terlaksananya kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polri, seluruh anggota yang naik pangkat harus tetap menjaga nama baik institusi Polri dalam berdinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena kenaikan pangkat ini menjadi salah satu reward atas dedikasi personel Polri selama melaksanakan dinas di institusi Polri ini dan dengan perubahan pangkat lama ke pangkat baru agar anggota Polri tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri," kata Kapolda Lampung dikutip Kantor Berita RMOLLampung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA