Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puncak HUT Bhayangkara, Deretan Pejabat Mulai Berdatangan dari Pintu VIP SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 01 Juli 2023, 15:09 WIB
Puncak HUT Bhayangkara, Deretan Pejabat Mulai Berdatangan dari Pintu VIP SUGBK
Komjen Agus Andrianto beserta istri saat tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menghadiri puncak HUT Bhayangkara/RMOL
rmol news logo Sejumlah petinggi negara mulai tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu sore (1/7).

Para tamu undangan datang dalam rangka menghadiri peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tamu undangan yang hadir mulai dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Menteri Dalam Negeri Jenderal (Purn) Tito Karnavian.

Lalu ada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Habiburokhman, Kabareskrim Polri yang telah ditunjuk sebagai Wakapolri Komjen Agus Andrianto, serta beberapa pejabat lain.

Para pejabat ini tiba di pintu VIP atau tepat di dekat patung memanah. Ada pula beberapa tamu VIP yang turun dan langsung masuk ke area GBK.

Di sisi lain, peserta dari berbagai wilayah juga mulai memadati area dalam dan luar SUGBK.

Menurut jadwal, rangkaian upacara akan dimulai pukul 15.20 WIB. Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan menjadi inspektur upacara (irup).

"Upacara pukul 15.20 WIB. Inspektur upacara adalah Bapak Presiden Joko Widodo," kata Kabag Penum Humas Polri Kombes, Nurul Azizah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA