Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semarakkan Hari Bhayangkara, Polres Purbalingga Gelar Stand Up Comedy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 18 Juni 2023, 18:47 WIB
Semarakkan Hari Bhayangkara, Polres Purbalingga Gelar <i>Stand Up Comedy</i>
Lomba stand up comedy yang digelar Polres Purbalingga/RMOLJateng
rmol news logo Polres Purbalingga menggelar lomba stand up comedy di komplek Objek Wisata Purbasari Pancuran Mas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa antusiasme peserta sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang ikut.

"Lomba stand up comedy mengambil tema Polri Presisi untuk Pemilu Damai. Harapannya Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik mengawal dan mengamankan pesta demokrasi hingga tercipta pemilu yang damai," kata Kompol Pujiono dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (18/6).

Salah satu dewan juri Ryan Rachman menyampaikan apresiasinya atas lomba yang digelar oleh Polres Purbalingga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Harapannya, ke depan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali.

"Harapannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, bersinergi melaksanakan kegiatan positif menggandeng komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Shandra salah satu peserta lomba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga. Menurutnya antusiasme peserta juga banyak untuk mengikuti lomba.

"Dengan kegiatan seperti ini diharapkan stand up comedy Purbalingga semakin dikenal dan semakin banyak acara seperti ini digelar," ucapnya.

Lomba stand up comedy Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Purbalingga diikuti 35 peserta. Ada tiga dewan juri, masing-masing Meggy Wiyatna (Suci 7 Kompas TV), Ryan Rachman (PWI Purbalingga) dan Restu Fauzi (Stand Up Commedy Purbalingga).

Hasil lomba, juara pertama diperoleh oleh Muhamad Shandra Salsabilah, juara kedua Iffah Riyanti dan juara ketiga Budi Nur Hidayanto. Juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 1,5 juta dan juara ketiga Rp 1 juta. Masing-masing juga memperoleh piala dan piagam penghargaan. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA