Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Indonesia Vs Argentina, Polda Metro Siapkan Rekayasa Lalin Sekitar GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 18 Juni 2023, 01:23 WIB
Jelang Indonesia Vs Argentina, Polda Metro Siapkan Rekayasa Lalin Sekitar GBK
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya mempersiapkan rekayasa lalu lintas saat FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin besok (19/6).

"Kita siapkan rekayasa lalu lintas terkait pertandingan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan, Sabtu (17/6).

Rekayasa lalu lintas ini juga bersifat situasional. Sebab, jalur di sekitar kawasan komplek SUGBK selalu padat kendaraan saat jam pulang kerja dari sore hingga malam.

Adapun rekayasa lalu lintas yang diatur Ditlantas Polda Metro Jaya yaitu kendaraan dari Jalan Gatot Subroto menuju ke Jalan Gerbang Pemuda akan diarahkan lurus ke arah Slipi.

Sementara kendaraan dari arah Slipi nantinya akan diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju layang ladokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda, dan kendaraan dari Bundaran Senayan yang akan menuju Jalan Pintu Satu Senayan akan diluruskan ke Jalan Jenderal Sudirman arah Semanggi.

Selanjutnya, kendaraan dari Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika akan diarahkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya, kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang akan menuju ke arah Jalan Asia Afrika diarahkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar.

Sedangkan Kendaraan dari arah Jalan Tentara Pelajar yang akan menuju Jalan Patal Senayan akan diluruskan ke arah Jalan Permata Hijau.

Terakhir, kendaraan dari Gedung Manggala Wanabakti atau samping Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang akan menuju Jalan Lapangan Tembak akan diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA