Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perangi Narkoba, Polresta Bandara Soetta Gelar Sosialisasi P4GN ke Pokdar Kamtibmas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 23:41 WIB
Perangi Narkoba, Polresta Bandara Soetta Gelar Sosialisasi P4GN ke Pokdar Kamtibmas
Sosialisasi P4GN Polres Bandara Soetta untuk memerangi peredaran narkoba/Ist
rmol news logo Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Taman integritas Mapolresta Bandara Soetta, Sabtu (17/6).

Kasat Resnarkoba Polresta Bandara Soetta, AKP M Debby Tri Andrestian mengatakan, sasaran kegiatan sosialisasi ini adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) yang berada di wilayah Polresta Bandara Soetta dan sekitarnya.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan sosialisasi akan bahaya dan dampak penggunaan narkoba serta modus-modus peredarannya," kata Debby dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/6).

Dalam sosialisasi ini, Debby turut menjelaskan jenis-jenis narkoba.

Besar harapan dengan mengetahui informasi itu, bila masyarakat menemukan sesuatu yang mencurigakan agar dapat segera memberikan informasi kepada Satresnarkoba Polresta Bandara Soetta.

"Kami mengajak peran serta aktif masyarakat di lingkungan Polresta Bandara Soetta, khususnya Pokdar Kamtibmas agar ikut meneruskan informasi dari sosialisasi ini kepada lingkungan masyarakatnya masing-masing," kata Debby.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kanit 1 Satresnarkoba, KBO Satresnarkoba, Kasubnit 2 Satresnarkoba dan anggota Satresnarkoba. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA