Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolres Tasikmalaya Kota Silaturahmi ke Kantor Bawaslu, Sinergi Hadapi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 Juni 2023, 03:18 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota Silaturahmi ke Kantor Bawaslu, Sinergi Hadapi Pemilu 2024
Kunjungan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin ke kantor Bawaslu/RMOLJabar
rmol news logo Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin bertandang ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (13/6).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Zainal yang didampingi sejumlah PJU Polres disambut oleh Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin, bersama sejumlah komisioner.

Zainal menyampaikan, kunjungannya ke kantor Bawaslu selain untuk bersilaturahmi juga untuk berkoordinasi dalam rangka cipta kondisi di setiap tahapan Pemilu 2024.

"Kunjungan ini merupakan kegiatan penting dalam rangka membangun koordinasi dan mengawal, menjaga serta mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya," kata Zainal dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Pada prinsipnya, kata dia, silaturahmi dan koordinasi dilakukan dengan semua stakeholder terkait dengan harapan untuk menciptakan situasi kamtibmas.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin mengungkapkan kebahagiaanya saat menyambut kunjungan jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Ijang menambahkan, Bawaslu akan terus bersinergi dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam mensukseskan Pemilu 2024.

"Intinya kita akan bersinergi, dengan pihak kepolisian untuk mengahadapi pemilu 2024 mendatang ya, Mudah udahan aman hingga selesai pemilu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA