Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komjen Anang Bangga Tiga Anggota Brimob Raih Medali di SEA Games 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Mei 2023, 23:27 WIB
Komjen Anang Bangga Tiga Anggota Brimob Raih Medali di SEA Games 2023
Dankor Brimob Polri Komjen Anang Revandoko/Ist
rmol news logo Tiga anggota Brimob Polri berhasil menorehkan prestasi dengan mendaparkan medali pada SEA Games 2023 di Kamboja, menjadi kebanggaan bagi Korps Bhayangkara dan Bangsa Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dikatakan Dankor Brimob Polri Komjen Anang Revandoko, prestasi ini menunjukkan kualitas, dedikasi, dan kemampuan luar biasa yang dimiliki anggota Brimob Polri.

"Kami sangat bangga sekali, impact-nya luar biasa, kepercayaan kepada Brimob Polri. Brimob solid, kuat dan berprestasi," kata Anang dalam keterangannya, Selasa (23/5).

Tiga anggota Brimob yang raih medali SEA Games, yaitu Bharatu Dewa Kadek Rama yang meraih medali emas dalam cabang olahraga Judo, Bripda Huggies Yustisio, meraih medali perunggu Kelas 84 kg cabang olahraga Karate Kumite dan Bharatu I Kadek Pasek Karisna yang meraih perunggu di cabang olahraga Judo Beregu.

Menurut Anang, prestasi ini bukan hanya meraih medali semata, tetapi juga membawa nama baik bagi Polri dan Indonesia di tingkat internasional.

Lanjutnya, dengan mengukir sejarah dalam SEA Games 2023, anggota Brimob Polri telah menunjukkan bahwa mereka adalah sosok-sosok yang memiliki keunggulan dalam bidang olahraga, selain tugas-tugas kepolisian yang mereka emban.

"Prestasi ini juga menjadi bukti nyata bahwa Polri merupakan institusi yang mendukung dan mengembangkan potensi atletik anggotanya," katanya.

Ke depan, Anang juga berencana untuk menambah fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan SDM Brimob Polri.

Sementara Bharatu Dewa Kadek menyampaikan terima kasih kepada Dankor Brimob Komjen Anang yang selalu memberikan semangat dan dukungannya kepada anggotanya.

"Perasan saya sangat banggga karena judo menargetkan dua emas, dan saya dapat menyumbangkan emas dari salah satu target tersebut," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA