Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gencarkan Tilang Manual, Polres Salatiga Fokus Titik Tak Terjangkau ETLE

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Mei 2023, 04:44 WIB
Gencarkan Tilang Manual, Polres Salatiga Fokus Titik Tak Terjangkau ETLE
Satlantas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Glorifikasi Keselamatan Berlalu Lintas, di Hotel Laras Asri, Kota Salatiga, Senin (22/5)/Ist
rmol news logo Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Salatiga kembali menggencarkan tilang manual. Khususnya, di titik tak terjangkau kamera tilang eletronik atau ETLE.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Betty Nugroho. Dia mengungkapkan, tilang manual ini telah dilaksanakan sejak Operasi Ketupat Candi 2023.

"Setelah Ops Ketupat diberlakukan (tilang manual)," kata Betty dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Senin (22/5).

Betty pun menyebutkan, beberapa sasaran tilang manual. Di antaranya, knalpot brong, over load, over dimensi, tidak menggunakan plat nomor dan pengendara dibawa umur.

Sementara, dalam rangka menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Wilayah Kota Salatiga, Satlantas Polres Salatiga melaksanakan kegiatan Glorifikasi Keselamatan Berlalu Lintas, di Hotel Laras Asri, Kota Salatiga pada hari yang sama.

Kegiatan Glorifikasi Keselamatan yang dihadiri Kapolres Salatiga, Wakapolres Salatiga, Kasatlantas Polres Salatiga, Kadishub Salatiga, Kepala Bidang Kemahasiswaan UIN Salatiga, Kepala Jasa Raharja atau yang mewakili dan dikuti oleh kurang lebih 150 peserta mahasiswa UIN Salatiga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA