Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Gembira Banyak Santri Mau Jadi Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 21 Mei 2023, 00:42 WIB
Kapolri Gembira Banyak Santri Mau Jadi Polisi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan santri Pesantren Subhanul Wathon saat menghadiri Halal Bihalal Rabithah Ma'ahid al-Islamiyah (RMI) PWNU Jawa Tengah, Sabtu (20/5)/Ist
rmol news logo Keinginan para santri untuk kelak bisa menjadi anggota polisi membuat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo gembira.

Kegembiraan itu muncul saat Sigit menghadiri dan menjadi pemateri dalam Halal Bihalal Rabithah Ma'ahid al-Islamiyah (RMI) PWNU Jawa Tengah di Pesantren Subhanul Wathon, Jawa Tengah, Sabtu (20/5).

"Jadi banyak hal yang tadi kita diskusikan. Termasuk banyak santri yang ingin menjadi polisi dan kita sangat gembira," ucap Sigit.

Sigit menyebut, keinginan santri bergabung sebagai personel kepolisian, sejalan dengan program Polri terkait pengembangan SDM unggul. Pun dalam memberikan pelayanan terbaik, serta mewujudkan polisi yang dicintai dan dekat dengan seluruh masyarakat Indonesia.

"Dengan santri-santri yang memiliki kemampuan dalam hal agama, tentunya kita tidak ragukan lagi. Ini akan memperkuat pengembangan SDM unggul yang ada di kepolisian," jelas Sigit.

"Dan juga saat berinteraksi dengan masyarakat, saat ini khususnya kita terus mendorong dan mengembangkan untuk terus-menerus bisa semakin melayani, semakin dekat dengan masyarakat," papar Sigit. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA