Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Polri, Pemudik Senang Banyak Petugas Siaga Membantu di Perjalanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 29 April 2023, 00:41 WIB
Apresiasi Polri, Pemudik Senang Banyak Petugas Siaga Membantu di Perjalanan
Pemudik idulfitri 2023/Net
rmol news logo Masyarakat menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri serta petugas lintas institusi terkait yang telah mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan arus mudik serta balik Hari Raya Idulfitri tahun 2023.

Aldin, seorang pemudik asal Jawa Barat mengungkapkan bahwa pengamanan, pelayanan serta pengaturan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran saat ini jauh lebih baik serta terkelola dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Banyak polisi-polisi di pinggir jalan, selain bisa membantu kalau ada kesusahan atau apapun itu, untuk perjalanan ini sekarang sudah mulai lancar sekali perjalanannya," kata Aldin yang melakukan perjalanan mudik dengan motor, Jumat (28/4).

Dengan adanya pengaturan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh kepolisian, Aldin menyampaikan apresiasi lantaran perjalanan mudiknya sangat aman, lancar serta berkesan.

"Terima kasih banget, sudah bisa atur jalannya biar tidak terlalu macet banget. Biasanya arus mudik itu pasti macet banget. Tapi sekarang belum ada kemacetan yang parah banget dibanding sebelum-sebelumnya," ujarnya.

Tidak hanya pemudik jalur darat dengan kendaraan bermotor, masyarakat yang pulang ke kampung halamannya menggunakan kereta api juga merasakan keamanan dalam perjalanannya. Dari segi pengamanan, saat ini juga disebut lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Terima kasih buat instansi Polri telah mengamankan pemudik yang semakin tahun makin meningkat pengamanannya, terima kasih," ucap Kurniawan saat ditemui di Stasiun Senen, Jakarta.

Tidak hanya pemudik, Lizbeth yang melakukan perjalanan liburan di tengah momen lebaran tahun ini juga merasakan aman dan nyaman berkat kehadiran jajaran kepolisian yang bertugas mengamankan dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

"Jujur liburan tahun ini sangat mengesankan. Jadi terima kasih untuk pengamanannya. Berharap semua yang belum balik masih Lebaran berjalan dengan baik dan lancar serta semua tim petugas dapat bertugas dengan baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA