Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Paket Sembako ke Warga Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 16 April 2023, 03:40 WIB
Gandeng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Paket Sembako ke Warga Jawa Barat
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran PP Persis membagikan puluhan ribu sembako kepada masyarakat yang membutuhkan/Ist
rmol news logo Sebanyak 30 ribu paket sembako disalurkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke masyarakat yang membutuhkan. Untuk kali ini Polri menggandeng Persatuan Islam (Persis) dalam menyalurkan bantuan.

"Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendistribusikan sembako bantuan bagi masyarakat yang saat ini terdampak," kata Sigit di Kantor PP Persis, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4).

Lanjut Sigit, bantuan paket sembako tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pangan ketika memasuki bulan Ramadhan hingga Idulfitri 2023.

"Memang ada fluktuasi biasanya di bulan Ramadhan terkait dengan masalah harga sembako, dan mudah-mudahan ini bisa membantu bagi masyarakat yang memang butuhkan," kata Sigit.

Sigit pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Persis yang berkolaborasi menyalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat yang memang membutuhkan.

"Terima kasih juga atas kerja sama dan bantuan dari seluruh pengurus PP Persis. Sehingga sembako yang dibutuhkan masyarakat ini betul-betul bisa tersalurkan, atas dukungan penuh PP Persis. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih," tandas Sigit. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA