Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan Pemilik Penginapan Assirot di Jakbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 13 April 2023, 22:19 WIB
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan Pemilik Penginapan Assirot di Jakbar
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan pemilik penginapan Assirot, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Seorang perempuan paruh baya berinisial NA (62) yang merupakan pemilik penginapan Assirot ditemukan tewas di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (13/4).

NA ditemukan meninggal dunia dengan luka sayatan. Selain ditemukan mayat, dua unit mobil juga hilang. Tidak sampai di situ, korban ditemukan dalam posisi tubuh dan tangannya diikat serta posisi mulut ditutupi lakban.

Menyikapi hal tersebut, Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan menjelaskan saat ini pihaknya melakukan penyelidikan terkait dengan kasus kematian itu.

"Seorang wanita berinisial NA (62) ditemukan tidak bernyawa di penginapan Assirot dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat," jelas Andri kepada wartawan, Kamis (13/4).

Setelah mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah tempat perkara, penyidik terus mengumpulkan bukti-bukti pendukung serta keterangan para saksi di lokasi.

"Untuk perkara masih dalam proses penyelidikan, mohon waktu kami akan menyampaikan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini," pungkas Andri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA