Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibu-ibu Histeris saat Rapat Komisi III DPR, Kapolri: Saya Arahkan ke Kabareskrim dan Kadiv Propam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 12 April 2023, 20:10 WIB
Ibu-ibu Histeris saat Rapat Komisi III DPR, Kapolri: Saya Arahkan ke Kabareskrim dan Kadiv Propam
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai rapat kerja bersama Komisi III DPR RI/RMOL
rmol news logo Dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR RI dengan Kapolri dan jajaran diwarnai dengan drama seorang ibu berteriak meminta Kapolri menindaklanjuti kasus yang dialaminya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan persoalan itu telah diteruskan kepada Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dan Kadiv Propam Irjen Syahar Diantono untuk menemui wanita tersebut dan menindaklanjuti persoalan yang dihadapinya.

“Ini saya minta Pak Kabareskrim dan Kadiv Propam temuin terkait permasalahannya apa,” kata Jenderal Listyo Sigit di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (12/4).

Kapolri menyampaikan, Kabareskrim dan Kadiv Propam diminta agar didalami persoalan ibu yang belum diketahui identitasnya itu.

“Saya sudah arahkan kalau terkait dengan keterlambatan atau mungkin ada masalah-masalah pada saat proses penanganan yang dilakukan anggota saya minta untuk segera diambil langkah sehingga prosesnya bisa berjalan,” katanya.

“Kecuali memang prosesnya sudah bergulir di persidangan tentunya bukan kewenangan kita lagi. tapi selama masih di dalam kewenangan kita saya minta untuk diperhatikan,” demikian Kapolri. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA