Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laksanakan Arahan Kapolda, Polres Jaktim Kukuhkan 707 Polisi RW

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 Maret 2023, 15:14 WIB
Laksanakan Arahan Kapolda, Polres Jaktim Kukuhkan 707 Polisi RW
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono, bersama Walikota Jakarta Timur, M Anwar/Ist
rmol news logo Dalam rangka mencegah keributan di masyarakat dengan cepat dan tepat dan meminimalkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polda Metro Jaya membentuk Polisi RW.

Sebagai tindak lanjut arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono mengukuhkan 707 Polisi RW di wilayah Jakarta Timur.

Pengukuhan dan apel Polisi RW ini digelar di Keong Mas TMII, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/3).
 
“Diharapkan, dengan adanya Polisi RW ini dapat lebih mendekatkan lagi kepada warga masyarakat, bisa menyelesaikan masalah dari tingkat bawah sehingga setiap masalah tidak sampai ke tingkat atas atau berkembang luas," ujar Budi Sartono.

Walikota Administrasi Jakarta Timur, M Anwar, yang menghadiri kegiatan ini menilai, hadirnya Polisi RW sebagai upaya yang baik agar setiap permasalahan yang ada di wilayah, bisa ditangani terlebih dahulu oleh jajaran Polisi RW.

"Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Polisi RW di wilayah Jakarta Timur.  Ini merupakan upaya deteksi dini yang diinstruksikan Kapolda Irjen Fadil Imran, bisa diselesaikan permasalahan dari tingkat bawah," pungkas Walikota. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA