Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Hary Tanoe Laporkan Akun Youtube ke Bareskrim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 16 Maret 2023, 20:42 WIB
Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Hary Tanoe Laporkan Akun Youtube ke Bareskrim
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui kuasa hukumnya, melaporkan akun Youtube "Agenda Politik Info Utama News" ke Bareskrim Polri. Laporan ini, terkait dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan pun menyebut laporan sudah diterima dan teregister dengan nomor LP B12/III/2023/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 8 Maret 2023.

"Terkait dengan laporan pencemaran nama baik, Bapak HT, yang telah melapor ke Mabes Polri. Beliau memberikan kuasa kepada kuasa hukumnya dan pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023 yang lalu," kata Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Terkait detail kasusnya, Ramadhan belum menjelaskan secara rinci. Dia pun menjanjinakan akan memperbaharui informasi kasus ini hingga selesai.

"Kasus ini telah diterima dan diteruskan ke Direktorat Siber untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, nanti update-nya akan kita sampaikan kembali," kata Ramadhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA