Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Pemilu Aman, Humas Polri Gandeng Media Massa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 04 Maret 2023, 04:53 WIB
Wujudkan Pemilu Aman, Humas Polri Gandeng Media Massa
Rakernas Humas Polri/Ist
rmol news logo Menyambut tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024, Divisi Humas Polri menggandeng sejumlah media massa, menggelorakan Pemilu aman dan kondusif.

Kadivhumas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, menyadari, peran media massa sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas), terutama di tahun politik.

“Bahwa kolaborasi yang dibangun Divisi Humas Polri adalah dalam rangka meningkatkan sosialisasi berdasarkan bagaimana menunjukan Pemilu yang aman dan tetap menjaga bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Dedi, di lokasi Rakernis Divisi Humas Polri, Jumat (3/3).

Mantan Kapolda Kalteng itu juga mengingatkan, menjaga kondusifitas nerupakan tugas bersama. Harus disadari seluruh pihak, mengingat situasi politik yang hangat sudah mulai terasa.

Ia mengingatkan pelajaran pada Pemilu 2019, bahwa polarisasi, politik berita, kampanye hitam, hoaks, sempat terjadi. Ancaman-ancaman itu harus diperangi bersama jelang Pemilu 2024, hingga usai pemilihan.

“Kepentingan yang lebih besar adalah menjaga keberagaman, toleransi beragama, dan juga kesatuan di negara Republik Indonesia,” ujar Dedi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA