Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Ngantuk, Pengendara Nmax Seruduk Alfamart di Kemang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 05:35 WIB
Diduga Ngantuk, Pengendara Nmax Seruduk Alfamart di Kemang
Motor Yamana Nmax bernomor polisi B 6335 WTA menabrak dan menembus pintu minimarket Alfamart di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Pengemudi sepeda motor Yamana Nmax bernomor polisi B 6335 WTA menabrak dan menembus pintu minimarket Alfamart di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat subuh (17/2).

Dalam video yang viral dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat motor Nmax berwarna abu-abu menerobos pintu kaca hingga pecah dan terhenti di rak roti serta biskuit dalam Alfamart.

Sementara pengemudi berinisial RG terkapar tak sadarkan diri dekat tempat galon air mineral, tepat di teras depan Alfamart. Petugas piket Alfamart dibantu dengan warga dengan sigap mengevakuasi RG.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, berdasar pada keterangan saksi di lapangan menyebut awal mula kendaraan saat RG berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Kemang Raya.

"Tepatnya di depan Alfamart Kemang Selatan karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Suharno.

Dugaan kuat RG mengantuk saat mengendarai sepeda motor dan hilang keseimbangan saat memacu kendaraannya.

Lanjut Suharno, RG saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk mendapat pertolongan medis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA